Selasa, 28 Oktober 2008

blub cenang . . .

mikumh .

hari nie , aku ngerasa hidup nie makin hidup aja !!!
eits , , ini bukan iklan lho !!!

Gag seperti biasa , hari nie aku berangkat alone aja . ci babeh lagi sakit soalnya . harusnya sih aku langsung pulang . tapi karena ada tugas buat pel . basa sunda ... so aku mampir dulu deh di warnet ...
hahahahahhaah ( maaf ya beh )
oh ya lanjuttt . .
tadi pagi pas aku nyampe skul .. eits sebelum nyampe ketang ..
aku dapet sms dari "ketos" yang isinya:
"TolongKumpulkanSeluruhPengurusOsisDiROSekarangJuga!AdaInformasiPenting.
Uwhh ,, sapa yang gag bete coba ..""> udah mah dy sms gag pake spasi . yang baca juga harus bener-bener konsen . pa lagi aku bacanya di atas ojeg ...
hahahahah makin lengkap dweh pusing kuuu !!

pepatah emang bener ya !
di balik kesusahan pasti ada aja keberuntungannya ..
( hahahah marilah mnegarang bebas )
ya alloh makasih banget ..]
engkau telah memberiku sedikit cahaya di tengah langit pagi yang mendung dan dingin .
yeyeyeyyey ...
akhirnya pagi nie aku ketemu juga ma aa' Drummer ...
oh my goishh ...
mataku gag bisa berpaling di saat ku melihat dya ...

since i know u ....
i was be diferent girls ...
u make me change ......
u make me can forget "him"
maybe not forever but right now..

echmmm ...
aklu bener-bner "kecantol" ma drummer ituww ...

andaikan aja c' rythem bisa baek kayak c'drummer ..
pasti ajah aku gag kan berpaling dari dya ...

god's help me !!!!!

^-^



1 komentar:

Fandshop mengatakan...

haddeuuhhhh prikitiew ..siapa tah aa drumerr teh ..cwit wiw